Papua…

Yah menyenangkan juga melakukan perjalanan keluar kota, kali ini nun di ujung timur Propinsi Indonesia, Jayapura.

papua3.gif

Kesan Pertama adalah udaranya yang memang cenderung agak lebih panas di banding Kota Makassar.

papua1.gif

Penduduk asli Kota Papua yang tinggal di Negara Tetangga Papua Nugini yang hanya dibatasi sebuah pagar besi.

papua2.gif

di sela-sela acara pembukaan kantor cabang baru di Jayapura.

papua4.gif

Gaya dulu Akh…

6 Balasan ke Papua…

  1. karyo mengatakan:

    bagus itu….

  2. restu mengatakan:

    wahh kereeeennnn,,,
    mau dunk aqu diajak ke papua…..

  3. rahadi mengatakan:

    hmm.. emang ini pulau yang unik banget.. menantang untuk dijelajah..nganggenin..setau
    saya cuma orang yang punya jiwa petualang dan tantangan yang mau kesana…
    selebih nya,..
    penugasan,.. heheheh…
    wajib karena penugasan

  4. dimank mengatakan:

    hehehe.. tapi emang benar harus jujur aja, papua emang unik dan bener ngangenin untuk di kunjungi lagi, apalagi klo dibayarin wakakaakk.. eh restu pengen di ajak kepapua tuh… :)

  5. aljauhari mengatakan:

    wah, kayaknya enak tu……..meski nunggun SK dulu ni kalo kesana, lumayan dpt gratisan klo sambil tugas..he.he

  6. yayuk mengatakan:

    papua….uh…..pingin tahu deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: