kamera digital…

Wuih.. Aku kayaknya punya inceran baru neh, bukannya aku sudah bosan sama bini, tapi yang satu ini emang sangat membuat aku jadi kecantol berat, dua minggu lalu aku diperlihatkan hasil jepretan Pa’ Athmam (http://athmam.fotografer.net/ ) dan ck..ck..ck.. aku sampai ngotot kalo hasil jepretannya itu pasti menggunakan kamera digital SLR. (yup.. aku kecantolnya sama kemera digital…hehe) tapi ternyata dia cuman menggunakan kamera saku berlabel Nikon Coolpix P4 wah..?

kalo aku banding-bandingkan hasilnya dengan jepretan teman yang pake Sony DSC W55 sungguh menurut aku sangat jauh berbeda, padahal antara coolpixnya dan DSCnya cuman beda 1 megapixel dan optical 0.5x. (P4=8.1 Mp 3,5x optical zoom, W55=7.1Mp dan optical zoom 3x) Ah aku makin tertarik aja, setelah baca dan intip kesana kemari akhirnya aku mengambil kesimpulan bahwa pepatah yang mengatakan “Man Behind the Gun” itu kayaknya tepat skali untuk kasus hasil jepret menjepret..pret..pret.. :)) dan untuk tahap selanjutnya untuk mewujudkan inceran saya kayaknya ga usah maksain kumpul duit buat beli DSLR. target di Pocket aja dulu atau boleh naik sedikit di prosumer biar aku bisa belajar aja dulu, soalnya katanya kalo langsung ke DSLR dengan budget yang terbatas bisa “terbunuh” oleh “racun” lensanya… hehehe..

Klo ada yang mo comment saran, wah aku TQ banget ya..

Taaa… Beee… Mariki di’

Tinggalkan Balasan

