Makro SE K800i

Akhirnya bisa posting lagi!

kemarin weekend cuma duduk bengong aja dirumah, setelah capek abis maen futsal sama anak-anak.. iseng-iseng ambil Ponsel Sambil liatin lalat, yah walaupun ga sebagus kamera digital biasa apalagi yang bisa tukar lensa…🙂 but untuk ukuran ponsel yah lumayanlah…

dsc01570

Sesuai file aslinya ga dicrop, setting di ponsel sih 1 Mb tapi keluarannya di PC cuman 158 kb 1280 x 960 ???

dsc01571

Siap-siap mau takeoff, silahkan kembali ketempat duduk anda dan pasang sabuk pengaman lalu pegangan…

dsc01568

Eh ada yang liat kacamata gue ga???

dsc01557

Tunggu ya.. gw lagi sibuk nih, wawancaranya ntar aja ..

dsc01553

dsc01569

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: